January 14, 2016

Teknologi Yang Dipamerkan di CES 2016



Pada gelaran CES 2016 kali ini para peserta pameran menampilkan beberapa teknologi terbaru yang diciptakan. Seperti tulisan kami sebelumnya menampilkan gelang smart yang bisa mendeteksi emosional penggunanya. Namun bukan itu saja yang banyak dipamerkan dalam ajang ini. Ada juga yang memamerkan smart car yakni produsen mobil, General Motors yang memperkenalkan Chevy Bolt yaitu mobil elektrik yang mampu menjangkau jarak jauh.

Dalam ajang ini juga banyak wearables device yang ditampilkan seperti alat olahraga hingga pakaian. Selain itu dalam ajang ini headphone juga menjadi sorotan khusus dikarenakan headphone sudah dianggap sebagai perangkat yang dapat ditambahkan beberapa sensor tertentu untuk mendukung hal-hal yang dilakukan setiap hari.

Beberapa perusahaan teknologi seperti Sony, Oculus dan HTC juga memasarkan perangkat virtual reality. Dikarenakan awal tahun 2016 ini dianggap para pengusaha teknologi sebagai batu loncatan perusahaan untuk mengenalkan perangkat virtual reality sebagai perangkat yang dapat membantu pekerjaan manusia

0 komentar :

Post a Comment