January 15, 2016

Penemuan Teknologi Yang Merubah Dunia



Akhir-akhir ini teknologi menjadi kebutuhan penting bagi manusia. Dalam perkembangannya beberapa ahli teknologi menciptakan teknologi baru yang dapat merubah dunia. Berikut beberapa teknologi yang dapat merubah dunia.

1. Nanotubes
Yang dimaksud dengan nanotubes adalah molekul karbon besar yang berbentuk karbon dengan termal dan sifat elektrik yang tidak sama dengan karbon dan molekul yang lain. Nanotubes dapat menghasilkan proses fotosintesis pada tanaman ketika dimasukkan ke dalam kloropas tanaman.

2. Nanobots DNA
Merupakan inovasi teknologi yang berfungsi untuk mengontrol molekul pada sel tertentu. Dengan nanobots dapat dengan mudah mendeteksi penyakit kanker yang ditakuti manusia

3. Drone
Adalah pesawat tanpa awak yang dapat digunakan untuk mengantarkan berbagai barang yang kini makin banyak diminati oleh berbagai kalangan

4. Printer 3D
Printer dengan teknologi baru ini dapat digunakan dan memudahkan pekerjaan manusia terutama pada pekerjaan yang membutuhkan miniatur hasil jadi sebuah pekerjaan seperti desain rumah dsb.
Printer ini dapat mencetak pekerjaan di komputer menjadi 3 dimensi.

5. Microchip Orang Lumpuh
Microchip menjadi salah satu penemuan teknologi terbaru yang dapat digunakan untuk membangunkan orang lumpuh dan merangsang otot untu bergerak dengan pola yang sudah dibuat oleh otak. Microchip ini dinamakan Neurobridget.

0 komentar :

Post a Comment